CIREBON- PT PLN (Persero) terus mengembangkan layanan untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan kelistrikan.
Salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile. Seluruh layanan kelistrikan seperti penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara yang sebelumnya melalui website PLN dan Contact Center PLN 123 saat ini dialihkan ke dalam satu aplikasi PLN Mobile.
Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman, cepat dan pasti.
Manager UP3 Cirebon, Ronny Afrianto, menyebutkan keberadaan PLN Mobile memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan PLN. Fitur-fitur yang ada dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi PLN Mobile yang telah ter install pada smartphone.
BACA JUGA:
- Yudha Saputera, Pemuda Cirebon Juara SEA Games 2021, Ukir Sejarah Bersama Timnas Basket Indonesia
- AC Milan Juara Serie A, Penantian 11 Tahun Berakhir di Markas Sassuolo
\"Saat ini PLN sudah membuat PLN Mobile sebagai SuperApps yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan melalui satu genggaman saja.
Pelanggan dapat mengakses aplikasi PLN mobile dimanapun dan selama 24 jam, sangat mudah dengan mengaksesnya dari smartphone,\" ujar Ronny.
Selain fitur layanan penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara, pelanggan juga dapat menikmati layanan Pembelian Token Listrik, Catat Meter Mandiri, sampai dengan laporan Pengaduan terkait layanan kelistrikan PLN.
Berita berlanjut dihalaman berikutnya...
BACA JUGA:
- Hasil Liga Inggris: Manchester City Juara Usai Kalahkan Aston Villa
- Maudy Ayunda Menikah, Surat Cinta dari Suami Viral