CIREBON - Animo masyarakat Cirebon terhadap kehadiran CitraLand begitu fantastis. Sebanyak 167 unit di kluster pertama (Arborside) habis tak tersisa (sold out), hanya dalam hitungan kurang dari sepekan. General Manager of Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya Wicaksono, mengaku takjub atas antusiasme masyarakat terhadap kehadiran CitraLand Cirebon. Setelah kluster pertama sold out, saat ini pihaknya menyiapkan unit untuk kluster kedua, dengan sistem nomor urut pemesanan (NUP). \"Ya, hanya enam hari atau kurang dari seminggu Cluster Arborside di CitraLand sudah sold out. Kami yakin orang sudah menunggu kluster kedua. Maka dari itu kami lakukan sistem NUP, sifatnya berupa nomor antrean. Konsumen yang memberikan uang tanda jadi senilai Rp5 juta, dapat antran terlebih dahulu untuk bisa pilih kavling dan blok sesuai keinginan mereka,\" katanya kepada Radar, Selasa (26/11). Akan ada lebih dari seratus unit di kluster kedua. Didukung inovasi desain arsitektur, tersedia dalam tiga varian tipe. Kluster kedua masih menawarkan harga perdana. Konsumen diimbau segera mengambil NUP. \"Saya sampaikan kepada konsumen, jangan sampai ketinggalan untuk memilih unit terbaik dengan mengambil NUP terlebih dahulu. Maka jangan terlambat untuk memilih unit terbaik di kluster kedua,\" ujarnya. Menurut Andreas, penjualan di kluster pertama yang begitu spektakuler menjadi bukti nama besar Ciputra Group. Reputasi Ciputra dengan komitmen tinggi pasti membuat konsumen tak ragu memilih CitraLand Cirebon sebagai tempat tinggal dan investasi. \"Investasi properti masih sangat menguntungkan. Kehadiran CitraLand Cirebon disambut sangat baik. Karena setiap tahun harga selalu naik. Dan saya yakin, orang yang beli rumah di CitraLand Cirebon bukan orang yang pertama memiliki rumah. Saya juga memiliki keyakinan bahwa kualitas hidup menjadi sangat utama,\" paparnya. Komitmen Ciputra Group dalam membangun kehidupan yang berkualitas tak diragukan lagi. Selama lebih dari 30 tahun, saat ini sudah ada 70 proyek di 36 kota dan mancanegara yang dikembangkan oleh Ciputra Group. Bukan saja menghadirkan rumah bagus dan lingkungan yang nyaman, konsumen akan diuntungkan karena investasi di Ciputra Group akan meningkat secara beriringan. \"Karena misi Ciputra Group adalah, tidak sekadar membangun kota, tapi juga membangun kehidupan. Di lahan seluas 40 hektare, kami akan hadirkan new CBD (Central Business District) di Cirebon,\" ucapnya. Ada beberapa poin yang menjadi alasan mengapa orang harus berinvestasi di CitraLand Cirebon. Pertama, secara lokasi yang strategis.CitraLand hadir di kawasan emas yang saat ini sedang berkembang pesat, di Jalan Ciremai Raya, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Kedua, reputasi pengembang. Ketiga, konsep proyek dan master plan yang jelas, produk berkualitas, serta fasilitas lengkap. Keempat, nilai investasi yang menguntungkan. Kelima, kehadiran CitraLand Cirebon akan membentuk kehidupan yang berkualitas. \"Semua orang berhak mendapatkan kualitas hidup. Orang-orang yang tinggal di perumahan rapi, cantik, bersih, security terjamin, ada alarm, CCTV, air, listrik terjamin, pasti kualitas hidup keluarganya akan baik pula,\" tuturnya. Andreas mengimbau segera berinvestasi di CitraLand Cirebon. Pilihan tepat sebagai tempat tinggal yang memadukan aspek kenyamanan, keamanan, dan privasi. Serta kelengkapan fasilitas yang sebelumnya belum pernah ada di Kota Cirebon. \"Kami dari Ciputra Group berharap kehadiran CitraLand Cirebon juga dapat membantu mengangkat perekonomian daerah. Sehingga akan banyak investor yang tergiur berinvestasi di Cirebon,\" tandasnya. (nda/adv)
Kluster Pertama Sold Out, CitraLand Terapkan Nomor Urut Pemesanan
Rabu 27-11-2013,14:10 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :