Anggota DPRD Palembang Memukul Wanita di SPBU, Saling Lapor Polisi, Dikabarkan Sepakat Berdamai

Rabu 24-08-2022,17:25 WIB
Editor : Yuda Sanjaya

Di dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenakan kaos singkat warna putih keluar dari dalam mobil jenis SUV warna hitam.

BACA JUGA:Kejuaraan Dunia BWF 2022, The Minions Belum Pernah Juara, Marcus Ungkapkan Ambisinya

BACA JUGA:PSMTI Kota Cirebon Gelar Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Umum

Sang pria yang belakangan diketahui berinisial SZ tanpa basa basi langsung menghajar seorang wanita paruh baya yang mengenakan pakaian dress warna kuning dan rok pendek warna biru.

Empat kali pukulan dihujamkan pria tadi ke tubuh si wanita. Dan dibalas dengan satu kali tendangan oleh si wanita. Tidak lama kemudian, beberapa orang di SPBU tersebut langsung melerai perkelahian tak berimbang tersebut.

Malam itu juga, wanita tadi langsung melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya itu ke Polsek IB 1. Lalu, diikuti oleh SZ yang juga melaporkan balik si wanita tersebut juga ke Polsek IB 1.

Sementara itu, oknum DPRD Palembang yang memukul seorang perempuan, di salah satu SPBU Palembang mengundang reaksi berbagai pihak. Salah satunya pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea.

BACA JUGA:Apresiasi Pemberian Bonus Peparnas Sama dengan PON

2

BACA JUGA:Lepas Dua Tahun Festival Jepang 2022 Cirebon Kembali Hadir

Dalam instagramnya, Hotman menuliskan ribuan warga Palembang mengadu kepadanya, apa benar oknum DPRD Palembang memukul terhadap gadis muda, hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antri di SPBU.

"Lawan! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," tulisnya.

Dia mengaku tidak kuat melihat video tersebut. Karena itu, dia meminta kepada Kapolri untuk segera bertindak dan segera memberikan perintah kepada Kapolda Sumsel untuk menjemput oknum DPRD Palembang serta menahannya malam ini juga.

"Negara ini negara hukum, jadi tolong, dan saya percaya dengan Kapolri," katanya dalam video tersebut.

BACA JUGA:Besok Gerakan Sekolah Menyenangkan Gelar Lokakarya Wujudkan Sekolah Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Noupel Terima Keluhan Warga RW 08 Suradinaya Selatan Soal Pembangunan yang Belum Terlihat

Menurutnya, apapun alasannya tindakan yang dilakukan oknum DPRD tersebut tidak pantas memukul seorang wanita. Dirinya juga meyakini jika Kapolri juga akan bersikap tegas.

Kategori :