Radarcirebon.com, CIREBON – Perkembangan jasa pengiriman semakin maju dan dibutuhkan, seiring dengan tren berbelanja online yang menjadi kebutuhan masyarakat di Indonesia.
Dengan kerja keras dan konsistensi yang ditunjukanya, sales counter Ciremai Raya, Sri Mulyati berhasil menjadi salah satu mitra agen terbaik di acara Agen Gathering JNE Cirebon yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Sri juga mendapatkan 1 buah motor sebagai apresiasi JNE terhadap kinerja yang diberikan mitra agen Ciremai Raya.
BACA JUGA:Sah! Bandara Kertajati ditetapkan Sebagai Entry Point Perjalanan Luar Negeri
Sri Mulyati, pemilik sales counter Ciremai Raya ini mulai bermitra bersama JNE pada tahun 2010.
Sebelumnya, Sri merupakan salah satu karyawan bekerja di perusahaan swasta. Pandai melihat peluang kemitraan dan perkembangan bisnis online dan logistik, Sri pun terjun dan bergabung sebagai mitra agen di JNE Cirebon.
Kepala Cabang JNE Cirebon, Mufidz dalam sambutannya mengatakan JNE Cirebon berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.
BACA JUGA:KPK Lakukan OTT Terkait Perkara MA, Nurul Ghufron: Sangat Menyedihkan
Meski pandemi, para pelaku usaha tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktivitas berjualan online.
Ditambah dengan pertumbuhan e-commerce dan socio-commerce, jumlah tersebut diprediksi meningkat.
"Oleh karena itu, seluruh jaringan JNE Cirebon harus terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," tuturnya.
BACA JUGA:Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bantu Korban Bully di Susukan Cirebon, Turunkan Tim Jabar Quick Response
Mengangkat tema Leverage Digital Transformation Service to Increase Customer Satisfaction, Mufidz menutup sambutannya dengan memberikan motivasi kepada seluruh mitra agen JNE Cirebon.
JNE bisa lebih maju lagi dengan peningkatan kapasitas dan kapabilitas perusahaan yang terus dilakukan. Selain itu, terus menjadi perusahaan yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi agar dapat selalu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan.
"Sesuai dengan tagline JNE yakni Connecting Happiness,” tambahnya.