Pecinta Durian Merapat! Berlibur di Bukit Perwira, Hanya 20 Km dari Pusat Kota Cirebon, Dijamin Puas

Sabtu 03-06-2023,16:56 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Ada banyak hal menjadi keunggulan lain dari agrowisata ini. Diantaranya ada spot selfie. Lokasi yang bagus untuk berswafoto dengan view perbukitan yang hijau dan bebatuan.

Tebing berbatu itu disebut dengan Kandaga. Tebing ini sangat unik, menarik dan menjulang tinggi. Kandaga inilah yang dijadikan latar belakang selfie.

Bagi yang menyukai suasana pemandangan perbukitan hijau nan segar, harus mencoba datang ke tempat ini. Dijamin puas.

Apalagi alam di tempat itu masih terjaga keasriannya. Suatu ketika juga bisa dijadikan bumi perkemahan (Buper) dan outbond.

BACA JUGA:Mencurigakan, Pesawat Ngumpet Setahun Tinggalkan Bandara Kertajati, Bareng dengan Kunjungan Presiden Iran

Selain menyuguhkan pemandangan indah dengan perbukitan yang hijau dan sejuk, kawasan agrowisata ini memiliki dua kafe. Yakni, Bukit Perwira Cafe & Resto dan Tema Cafe.

Salah satu kafe yang direkomendasikan adalah Bukit Perwira Cafe & Resto. Itu karena letaknya berdampingan dengan tebing Batu Kandaga.

Brand yang digunakan Bukit Perwira Cafe & Resto diambil dari salah satu varietas durian yang menjadi ciri khas desa Ujungberung, yakni Durian Perwira.

2

Cafe itu menyajikan beberapa pilihan makanan dan minuman. Selain rasanya enak khas Ujungberung, juga harganya yang terjangkau.

BACA JUGA:Wagub Uu ke Cirebon, Kagum Kades yang Aplikasikan Jabar Juara Lahir Batin

Makanan favorit di cafe itu adalah nasi liwet. Walaupun juga ada aneka hidangan seafood, sate, dan olahan durian.

Café ini juga sangat cocok untuk bermain bersama keluarga dan teman. Bahkan cocok juga untuk acara kantor.

Kawasan agrowisata ini, rencananya akan dibangun wahana wisata lainnya. Antara lain arena selfie, taman bermain dan tempat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Selain itu, ada juga penangkaran bibit Durian Perwira yang bisa dilihat, dipilih dan dibeli oleh pengunjung. Ayo datang ke Bukit Perwira! (*)

Kategori :