Kapolres Ciko Beserta Rombongan Datangi Kodim 0614/Kota Cirebon

Jumat 21-07-2023,15:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Kodim 0614/Kota Cirebon kedatangan tamu istimewa, beliau adalah Pejabat Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP M. RANO HADIYANTO, S.I.K., M.M.. Sebagai Pejabat Kapolres Cirebon Kota yang baru beliau mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan unsur-unsur Forkopimda Kota Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. RANO HADIYANTO, S.I.K., M.M. berkunjung ke Makodim 0614/Kota Cirebon bersama Wakapolres Ciko Kompol Ahmad Troy Aprio, S.H  S.I.K. beserta PJU Polres Cirebon Kota untuk bersilaturahmi kepada Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah yang di dampingi oleh Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf M. Saepuloh beserta Staf dan jajaran serta anggota Kodim 0614/Kota Cirebon, yang bertempat di Makodim 0614/Kota Cirebon Jalan Pemuda no.45 Sunyaragi Kota Cirebon.(Jum’at, 21/07/23)

Kapolres Cirebon Kota beserta rombongan dalam rangka Perkenalan dan Silaturahmi guna untuk melanjutkan dan menjaga kerja sama yang sudah terbangun selama ini dari pejabat-pejabat lama dan guna menjaga sinergitas TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di wilayah kota Cirebon.

Adapun beberapa Pejabat dari Polres Ciko yang turut dalam rangka Kunjungan ke Kodim 0614/Kota Cirebon, antara lain, Kasat lantas:Akp Triyono, Kabag ops:Kompol Acep, Kabag SDM:Kompol Didik, kabag Log:Kompol Yanto,  Kabagren:Akp Sumardi 8.Kasatpol Air:Akp Sayuti, Kasat intel:Akp Sugiono, Kasat Binmas:Akp Sudarsono. asat Narkoba:Akp Ma'ruf Murdianto S. H Msi., Kasat tahti :Ipda Taufik, Kasiwas:Akp Saefudin, Kasi propam:Iptu Sukirno. Kasi humas:Ipda Charis,  Ka SPKT:Iptu Didik, kapolsek kesambi:Iptu Rudiana.

BACA JUGA:5 Suku Kanibal yang Masih Hidup di Era Modern, Ada yang Dimasak, Difermentasi dan Dibuat Jadi Sup

BACA JUGA:Penerbangan di Bandara Husein Sastranegara yang Mungkin Pindah ke Kertajati, Cuma Disisakan 1

Dengan suasana penyambutan ramah tamah yang cukup sederhana kedua Pejabat tampak asyik mengobrol seperti sudah lama menjabat dan kedua nya sepakat untuk terus tetap menjaga SinergitasTNI Polri khususnya Kodim 0614/Kota Ciebon.


Kunjungan Kapolres Ciko beserta rombongan dalam rangka memperkenalan diri sebagai pejabat Kapolres Ciko yang baru dengan pejabat Forkopimda Kota Cirebon sekaligus untuk bersilaturahmi, serta untuk menjaga sinergitas TNI dan POLRI di wilayah Kota Cirebon.(padmo*).

BACA JUGA:Masyarakat Indramayu akan Pilih Presiden Baru yang Dukung Tol Baru Indramayu Kertajati Alias Indrajati

BACA JUGA:Momen Dahlan Iskan Kembali ke Al Zaytun, Diajak Lihat Bunker dan Bangunan yang Disebut Sinagog, Ternyata...

Kategori :