Pj Wali Kota : At-taqwa Center sebagai Rumah Besar dalam Syiar Agama Islam

Kamis 11-01-2024,15:00 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pj. Wali Kota Cirebon menghadiri silaturahmi dan konsolidasi bersama Keluarga Besar At-Taqwa Center Kota Cirebon masa khidmat 2023-2028.

Mengusung tema “Bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan At-Taqwa Center yang Makmur, Melayani, dan Mencerahkan”, kegiatan ini berlangsung di Gedung Islamic Center At-Taqwa, (10/1/2024).

Pj. Wali Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., menyampaikan bahwa silaturahmi dan konsolidasi bersama ini merupakan langkah awal setelah pengukuhan jajaran At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 pada 12 Desember 2023.

"At-taqwa Center sebagai rumah besar dalam syiar agama Islam dan pemberdayaan umat. Wujud dari perannya dalam pembangunan di Kota Cirebon," ujarnya.

BACA JUGA:Bruno Mars Resmi Menggelar Konser di Beberapa Negara Asia Tenggara

BACA JUGA:Final, Pelatih Timnas Indonesia Ralat Skuad Garuda di Piala Asia 2023

Pj. Wali Kota Cirebon juga menilai,  At-Taqwa Center menjadi bagian dari representasi Pemerintah Daerah. Melalui kegiatan ini, harapannya At-Taqwa Center terus menjadi pionir untuk masjid-masjid lainnya yang ada di Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua At-Taqwa Center Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., mengatakan bahwa silaturahmi ini untuk menguatkan dan mensinergikan soliditas diantara para pengurus At-Taqwa Center, pembina, penasehat, satuan pengawas internal dan penyantun.

Ahmad Yani menambahkan, saat ini total keseluruhan pengurus At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 terdiri dari 99 orang .

"Semoga 99 orang ini menjadi bagian yang terintegrasi dalam sebuah visi  At-Taqwa Center sebagai pusat kajian dan dakwah islam yang maju.  Sesuai dengan motto At-Taqwa yakni masjidnya semakin makmur, pengurusnya mampu melayani jamaah dan stakeholder serta aktivitas dakwahnya menjadi pencerahan bagi umat," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Majalengka Belum Selesai Memburu Pengendara Motor Knalpot Brong

BACA JUGA:Puluhan Kendaran Dinas Diperiksa di Kantor Walikota Cirebon, Ada Apa?

Kategori :