1 Orang Meninggal, 2 Luka Berat, Ini Penyebab Kecelakaan Bus Rombongan Dosen Unpam di Cipali

Kamis 25-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Tatang Rusmanta

BACA JUGA:Kang Ono Tampil di Pojokustik RCTV: Musik Adalah Sarana Komunikasi Publik

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Buka Job Fair 2024, Tersedia 1.480 Lowongan Kerja

Mewakili Astra Tol Cipali, Adam menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian ini, seraya mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati.

“Kami turut berduka cita atas kejadian ini, dan mengimbau pengguna jalan untuk dapat menjaga keselamatan dalam perjalanan,” katanya.

Di sisi lain, ada versi lain peristiwa kecelakaan yang merenggut satu nyawa dosen Unpam ini. Disebutkan bahwa kecelakaan bus rombongan dosen Unpam ini karena tiang rambu yang roboh.

Itu diketahui dari rekaman peristiwa pasca kecelakaan yang diduga dibuat oleh penumpang yang selamat.

"Kecelakaan ini karena ada tiang besi jatuh, jadi bus kita nabrak ini," ujar perekam video.

Atas kejadian tersebut, media sosial Universitas Pamulang juga menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kecelakaan tersebut.

2

"Program Studi Sarjana Akuntansi Universitas Pamulang Turut Berduka Cita atas wafatnya Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang, Dr Ir H Sarwani MT MM. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan."

"Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Direktur Pascasarjana, Ketua Program Studi Magister Management dan Dekan Fakultas IKOM, Bapak Dr Ir H.Sarwani MT MM."

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan." (*)

Kategori :