RA Tahfiz Quran Attaqwa Gelar Penutupan MPLS

Jumat 26-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah dua pekan menggelar masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) 15-26 Juli 2024, RA Tahfiz Quran Attaqwa menggelar penutupan MPLS. Acara digelar Jumat (26/7) di halaman sekolah. Keceriaan terlihat dari wajah siswa, apalagi saat penutupan MPLS menghadirkan badut.

Kepala RA Tahfiz Quran Attaqwa, Sri Rahayu Sulastri SPdI mengatakan MPLS kami selenggarakan selama 2 pekan yaitu dari tanggal 15 - 26 juli 2024.

"Selama MPLS digelar, telah banyak  kegiatan-kegiatan yang dapat menstimulasi mood dan semangat anak anak didik baru," kata Ayu.

Salah satu  di antaranya pada hari Pertama pembukaan MPLS RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa acara pelepasan burung dimana tanda dimulainya kegiatan MPLS ini.

BACA JUGA:Selamat! Inilah 24 Nama Penerima Penghargaan Satu Inspirasi 2024

Acara ini dihadiri oleh Ketua Harian At-Taqwa Centre DR H Ahmad Yani, MAg, serta Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Cirebon H Jajang Badruzaman, MAg), senam bersama, ice breaking dan latihan-latihan motorik.

“kegiatan-kegiatan ini bisa membuat anak-anak lebih semangat berangkat ke sekolah,” ujarnya.

2

Pihaknya bersyukur setelah 2 pekan berjalan, anak-anak sudah berani di tinggal orangtua nya. Anak anak bisa lebih mandiri.

Dan Acara di akhir penutupan MPLS RA Tahfiz Quran Attaqwa menghadirkan Badut yang bisa menghibur dan membuat anak-anak bertambah senang, riang gembira dan bahagia. (abd)

BACA JUGA:Shin Tae-yong Dapat Golden Visa dari Pemerintah Indonesia, Begini Penjelesannya

Kategori :