Publik Mulai Bosan Mengikuti Kasus Vina Cirebon

Kamis 15-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

RADARCIREBON.COM - Perkembangan kasus Vina Cirebon yang kembali mulai menghangat sejak Mei 2024, sepertinya belum ada titik akhir. 

Perkembangan baru terkait kematian Vina dan Eky yang terjadi 2016 silam, hingga kini masih terus bergulir.

Kasus yang sudah berjalan hampir 8 tahun ini bukannya terang benderang. Publik malah dibuat penasaran dengan banyaknya masalah baru yang terus bermunculan.

Dari mulai dicabutnya keterangan para saksi terdahulu, hingga bermunculan saksi-saksi baru, membuat penangan kasus ini semakin jauh dari kata 'Selesai'.

BACA JUGA:Beri Keistimewaan, BRI Hadirkan Program Spesial MDR 0 Persen Bagi Merchant

Publik sempat menaruh harapan kasus Vina Cirebon bakal tuntas ketika Polda Jabar merilis 3 orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Keyakinan kasus ini bakal terkuak semakin yakin ketika Pegi Setiawan yang merupakan salah satu DPO, berhasil ditangkap di Bandung.

2

Namun lewat pengajuan sidang praperadilan yang dilakukan kuasa hukumnya, Pegi Setiawan kemudian dinyatakan bebas oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Kasus yang diangkat ke layar lebar ini, kembali 'gelap' belum ada tanda-tanda bakal terkuak secara terang benderang.

BACA JUGA:PDIP dan PKB Usung Ono - Acep di Pilgub Jabar 2024

Teti, salah satu warga yang tinggal di Kecamatan Beber mengaku, dirinya mulai bosan untuk mengikuti perkembangan kasus Vina Cirebon.

Padahal sebelumnya, segala informasi yang menyangkut penanganan kasus Vina dan Eky, selalu diikuti setiap hari lewat tayangan televisi maupun media online.

Namun segala perkembangan yang terjadi belakangan ini, membuat dirinya sudah tidak lagi berminat menyimak perkembangan informasi tersebut.

"Jadinya bosen, nggak ada ujungnya," ucap Yeti kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Disambut Histeris Puluhan Ribu Warga Tasikmalaya

Kategori :