Ular Kobra Gegerkan Warga Desa Sutawinangun

Sabtu 15-02-2020,21:12 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Teror ular kobra terus menghantui warga. Ular paling mematikan di dunia ini muncul di beberapa wilayah di Jawa Barat, Klaten, Yogyakarta, Depok, Bekasi, Jakarta, bahkan Cirebon.

Kemunculannya hingga masuk ke rumah tentu saja membuat warga takut. Seperti dialami Ikhwan Jum. Warga Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon ini dikejutkan dengan temuan ular kobra di tepi jalan gang desanya, Jumat (14/2) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. Beruntung, ular tersebut berhasil ditangkap dan tidak sampai melukai warga.

\"Ular kobra ini masih kecil tapi panjangny sekitar 15 centimeter. Lagi lewat gang saya kaget lihat ada ular kobra warna hitam. Saya langsung panggil warga dan berhasil menangkap ular itu dan dimasukkan ke botol minuman mineral,\" ujar Jums yang juga jurnalis salah satu media online di Cirebon

Jums menduga ular tersebut masuk ke pemukiman warga akibat terbawa arus sungai yang meluap sehari sebelumnya. Sungai Kedungpane yang berada persis di samping pemukiman warga meluber setelah diguyur hujan lebat. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait