Hasil Liga Inggris: Arsenal Pesta 4 Gol ke Gawang Newcastle

Senin 17-02-2020,05:26 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

LONDON – Mesut Oezil belum habis! Ya, pemain Arsenal itu menyumbangkan satu dari empat gol The Gunners –julukan Arsenal- saat menjamu Newcastle United pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, Senin dini hari WIB (17/2).

 Oezil mencetak gol ketiga pada menit 90. Dia berhasil memperbesar keunggulan Arsenal menjadi 3-0 setelah meneruskan assist dari Alexandre Lacazette yang masuk menggantikan Eddie Nketiah.

Sebelumnya, dua gol Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 54. Striker Timnas Gabon itu menerima assist dari Nicolas Pepe. Selanjutnya, Pepe yang menyumbang gol kedua Arsenal di menit 57.

Selanjutnya, giliran Oezil yang mencatatkan namanya di menit 90. Lacazette menjadi pemain terakhir yang mencetak gol pada menit 90+2.

Dengan kemenangan 4-0 ini, Arsenal berada di urutan ke-10 dengan 34 poin. Sedangkan Newcastle di urutan 13 dengan 31 poin. (mid)

SUSUNAN PEMAIN

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, David Luiz, Bukayo Saka; Dani Ceballos (Lucas Torreira 82\'), Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Mesut Ozil (Joe Willock 90\'), Pierre-Emerick Aubameyang; Eddie Nketiah (Alexandre Lacazette 85\').

2

Newcastle: Martin Dubravka; Valentino Lazaro (Isaac Hayden 74\'), Federico Fernandez (Matt Ritchie 75\'), Jamaal Lascelles, Ciaran Clark (Fabian Schar 83\'), Danny Rose; Miguel Almiron, Nabil Bentaleb, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin; Joelinton.

Tags :
Kategori :

Terkait