GCM akan Bertransformasi Jadi Smart Mall

Selasa 01-09-2020,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Grage Group melalui Grage City Mall akan bertransformasi menjadi Smart Mall untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Hal ini dilakukan sebagai inovasi dan respon atas perkembangan era digitalisasi serta new normal.

Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani didampingi General Manager Grage City Mall, Irvan Saputra menuturkan transformasi ini nantinya juga sekaligus menjadikan Grage City Mall sebagai pionir Smart Mall di Ciayumajakuning.

Dalam waktu dekat, GCM pun siap bertransformasi ke konsep baru yakni smart mall. \"Terkait rencana tersebut, tentunya juga akan ada perubahan zona dan perpaduan tenant yang ada di Grage City Mall,\" tutur Yani, kepada Radar Cirebon.

Adapun transformasi GCM ini nantinya akan berkonsep pada O2O yakni Online to Offline dan Offline to Online. Konsep ini mengisyaratkan akan memberikan pengalaman baru dan kenyamanan serta kemudahan bagi para tenant maupun para pengunjung mall dalam berbelanja. \"Untuk itu, kami mohon doa serta dukungan dari masyarakat untuk konsep baru kami ini menuju Smart Mall, O2O,\" ungkapnya.

Yani juga menambahkan saat ini salah satu tenant dengan initial MDS yang telah bergabung dengan Grage City Mall sejak Juli 2017 telah habis masa kontraknya dan telah diputuskan untuk tidak diperpanjang. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya selama ini. (apr/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=CdmxbMQfTNE
Tags :
Kategori :

Terkait