Reza Artamevia Nyabu karena 4 Bulan di Rumah Saja

Minggu 06-09-2020,18:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Artis Reza Artamevia menggunakan narkoba jenis sabu dalam kurun 4 bulan belakangan di masa pandemi Corona. Penyanyi kenamaan tersebut menggunakan narkoba untuk mengisi waktu.

\"RA hasil pemeriksaan mengakui bahwa dia menggunakan sabu sekitar 4 bulan selama masa pandemi COVID-19 karena sering di rumah saja,\" ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (5/9/2020).

Polisi menetapkan seorang pengedar atau penjual sabu Reza Artamevia ke daftar pencarian orang (DPO). Polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram saat menangkap artis Reza Artamevia. Sabu itu dibeli dengan harga Rp 1,2 juta.

\"Kemudian satu yang sekarang menjadi DPO (dalam) pengejaran kita, inisialnya F. Dan ini masih kita lakukan pengejaran terhadap F ini, mudah-mudahan segera kita temukan,\" ujar Yusri.

Yusri menegaskan sosok F ini bukanlah publik figur, melainkan warga biasa yang berprofesi sebagai pengedar sabu. Saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk menangkap F ini.

Reza Artamevia ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (4/9) malam. Dalam penangkapan Reza, polisi menemukan sejumlah alat bukti seperti bong atau alat hisap, sabu, dan korek api.

Reza saat itu diamankan bersama dua orang rekannya. Hasil tes urine Reza juga menyatakan bahwa Reza positif amphetamine. (yud/dtc)

Tags :
Kategori :

Terkait