Deg-degan, Pemotretan di Kali Tissa Biani Pakai Perhiasan Rp5 Miliar

Deg-degan, Pemotretan di Kali Tissa Biani Pakai Perhiasan Rp5 Miliar

FOTOGRAFER ternama yang kerap menjadi langganan para selebritis Tanah Air, Rio Wibowo atau yang biasa dikenal dengan nama Rio Motret beberapa waktu belakangan ini terlihat melakukan proyek mewah.

Dalam beberapa postingan foto dan video yang telah diunggahnya, baik di Instagram atau YouTube, Rio terlihat melakukan proyek pemotretan mewah dengan para selebriti papan atas.

Usai Nia Ramadhani dan Syahnaz Sadiqah, kini Rio mengajak aktris remaja Tissa Biani untuk melakukan pemotretan yang masih bernilai miliaran rupiah.

Dalam pemotretan tersebut, Tissa akan mengenakan outfit seharga Rp5 miliar. Mengalahkan Nia Ramadhani dan juga Syahnaz Sadiqah yang telah melakukan pemotretan sebelumnya.

“Jadi hari ini total outfit kita Rp5 miliar lebih. Gue tu makin lama makin naik lho. Rp2 miliar, Rp3 miliar, Rp4 miliar lebih. Amazing memang artis Indonesia,” kata Rio sambil menjelaskan ke Tissa tentang pemotretan yang akan dilakukan di kali Ciliwung-Cisadane yang terletak di tengah-tengah Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral dalam kanal YouTube RIOMOTRET, Senin (5/10/2020).

Dalam pemotetan tersebut, Tissa terlihat memakai dua gaun mewah dilengkapi dengan aksesoris berupa kalung, anting, gelang dan cincin berwarna silver dengan batu emerald yang menghiasi perhiasan tersebut dengan menaiki rakit yang terbuat dari bambu.

“Deg-degan aku,” kata Tissa saat menaiki rakit bambu.

Setelah sesi pemotretan selesai, Rio pun bertanya kepada Tissa perihal sensasi berfoto di atas kali dengan harus menjaga keseimbangan karena faktor angin yang berhembus cukup kencang.

“Gimana rasanya ngambang (berfoto) di kali?” tanya Rio ke Tissa Biani.

Dengan mengenakan gaun yang mengembang, Tissa tak hanya ditantang untuk berpose cantik tapi juga harus menjaga keseimbangan agar tak kecebur ke sungai. Namun, Tissa mengakui jika ketakutan sebenarnya adalah jika perhiasannya seharga Rp5 miliar itu jatuh ke sungai.

“Waktu pertama kali sih deg-degan, karena kan aku takut tenggelam gitu. Apalagi bukan badan aku sih, tapi perhiasan aku yang jatuh,” ungkap Tissa sambil tertawa. (dbs/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=vtd0nJj3mqg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: