Heboh..Nikita Mirzani Buka Baju, Saat Tandang ke Rumah Panji Petualang

Heboh..Nikita Mirzani Buka Baju, Saat Tandang ke Rumah Panji Petualang

PRESENTER Nikita Mirzani baru-baru ini membuat heboh publik. Wanita berusia 33 tahun itu menunjukkan aksi gila dengan memamerkan payudaranya di muka umum.

Dalam video di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL, wanita yang akrab disapa Niki itu terlihat menyambangi kediaman Panji Petualang untuk melihat-lihat hewan peliharaan milik rekannya itu.

Saat sejumlah kru sedang berada di kandang ular, Niki pun ditantang untuk masuk ke kandang hewan melata itu.

Ditantang oleh kru, Niki yang takut akan ular itu terpaksa menuruti permintaan para kru. Ia terlihat mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap demi perlindungan diri.

Usai keluar dari kandang ular, Niki yang merasa kegerahan langsung membuka APD yang dipakainya. Namun, bukan hanya APD, mantan istri Dipo Latief itu juga membuka baju yang dikenakannya.

“Ganti baju di tempat ular,” kata salah seorang kru.

Niki yang mengetahui dirinya direkam saat mengganti baju justru mengizinkan para kru untuk mengambil video dirinya saat tidak memaki baju dan hanya memakai bra saja.

Sontak saja, kejadian tersebut langsung diabadikan oleh para kameraman yang berada di dekat Nikita.

“Ayo ambil semua.. ambil.. ambil… nih,” tantang Niki sambil menunjukkan payudaranya.

Aksi yang dilakukan tentu membuat beberapa kru terheran-heran. Mereka tak menyangka jika Niki akan melakukan aksi yang bisa dibilang nekat itu. (fin)

https://www.youtube.com/watch?v=CdOYdELCz8M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: