Beredar Pesan Gatot Nurmantyo Terkait Penangkapan 8 Aktivis KAMI, Begini Isinya

Beredar Pesan Gatot Nurmantyo Terkait Penangkapan 8 Aktivis KAMI, Begini Isinya

JAKARTA - Beredar pesan singkat melalui media sosial Whatsapp terkait penangkaan 8 aktivis Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh Bareskrim Polri, Rabu (14/10). Pesan berantai itu informasinya dari Presidium KAMI, Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo.

Dikonfirmasi terkait kebenaran pesan yang beredar pada Rabu (14/10), itu dari Gatot, Ketua Badan Pekerja/Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani membenarkan. \"Iya,\" jawab Ahmad Yani saat dikonfirmasi jpnn.com, Rabu (14/10).

Berikut pesan Gatot Nurmantyo atas penangkapan pejuang KAMI: Pesan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo kepada Rakyat Indonesia dan Aktivis KAMI.

Baca juga:

Bareskrim Sudah Tangkap 8 Anggota KAMI

Pasca Teror Aktivis, Belum Ada Mahasiswa yang Lapor Polisi

Sejumlah Mahasiswa di Cirebon Mengaku Diteror Usai Demo Omnibus Law, Begini Tanggapan Kapolres

\"Teman-teman jangan ributkan teman kita yang lagi ditahan di Bareskrim. Mereka semua pejuang! Bukan karbitan! KAMI adalah kumpulan Orang Orang yang Berjuang untuk Rakyat, Bangsa dan Negara serta keyakinan akan kebenaran perjuangan yang Hakiki!

Bukan kebenaran Manusia tapi kebenaran Illahi/ Politik Langit/ menggapai Ridho Allah.

Jadi, kami sudah menghitung segala risiko, sampai risiko yang terberat. Kami sudah siap lahir batin, maka tidak perlu diributkan apalagi dikasihani. Justru ada berkah dan kami mengucap syukur Alhamdulillah.

Kalau ragu atas pernyataan Kami, silakan jenguk dan lihat pasti disambut dengan senyum ceria. Jadi itulah Insan KAMI. Semakin ditekan semakin Bangkit!! Lanjutkan Perjuangan Saudaraku!! Doakan saja semoga teman Kami makin disayang Allah SWT Amiin YRA. (hsn/fat/jpnn)

https://www.youtube.com/watch?v=4cF347WSWto&t=6s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: