Diduga Penyalahgunaan Narkotika, Pesinetron Renald Ramadhan Ditangkap Polisi

Diduga Penyalahgunaan Narkotika, Pesinetron Renald Ramadhan Ditangkap Polisi

Pesinetron Renald Ramadhan ditangkap polisi karena diduga penyalahgunaan narkotika. Penangkapan dilakukan di kawasan Sawangan Golf, Depok Jawa Barat, pada Jumat (16/10) kemarin.

Bintang Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ ini dicokok karena narkoba. Pihak kepolisian telah membenarkan perihal penangkapan Renald.

“Betul. Inisial RR,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, kemarin (18/10).

Namun, Yusri belum mau menjelaskan secara detail. Hal ini akan dibeberkan pada gelar penangkapan pada Senin (19/10). Sampai saat ini Renald masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Besok, sore-sorean (gelar penangkapan,” ucapnya.

Sementara di media sosial (medsos) kabar penangkapan pria 17 tahun itu jadi perbincangan. Banyak netizen yang tidak percaya atas kabar tersebut.

“Apa benar d tangkap,” tulis netizen.

“TOLONG BILANG INI SEMUA HOAX,” kata netizen lainnya.

“SMOGA gk bner ya bang,syang bgt karir lg bagus,smoga itu semua hoax amin,” lanjut warganet lainnya.

Sebelumnya, Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap polisi di basecamp-nya di bilangan Sawangan Golf, Depok, jabar, pada Jumat (16/10).

Renald ditangkap tidak sendiri, ada beberapa orang lain yang diamankan aparat kepolisian.

Sekilas sosok Renald, nama Renald dikenal publik seiring sinetron ‘Dari Jendela SMP’ naik daun. Cerita tersebut diangkat dari Novel Mira W, yang kemudian ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain Renald Ramadhan, sinetron itu dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick hingga anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=EHyhC0Dpu6E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: