5 Tips Meningkatkan Imunitas Tubuh Saat Pandemi Virus COVID-19

5 Tips Meningkatkan Imunitas Tubuh Saat Pandemi Virus COVID-19

DITENGAH pandemi virus corona atau COVID-19 seperti sekarang ini memang harus selalu menjaga imunitas tubuh agar tidak melemah.

Sebab imun yang baik akan membantu tubuh mencegah datangnya virus. Nah berikut tips luar biasa meningkatkan imunitas tubuh saat pandemi.

1.Olahraga Teratur

Olahraga teratur merupakan kebiasaaan tersulit untuk dilakukan tapi harus banget nih, coba deh biasain untuk melakukan hal ini, yakin banget bakal ningkatin imun tubuh.

Untuk pemula bisa dilakukan olahraga yang low impact dan juga sesuai dengan kemampuan tubuh kamu nih. Ya misalnya saja seperti, jumping jacks, bicycle crunches, squats, dan high stepping.

2.Tidur Cukup

Jadi buat kamu yang kurang tidur itu bisa mengakibatkan menurunnya kekebalan tubuh dan lebih rentan terserang penyakit loh. Waspada ya!

3.Kurangin-Kurangin Rasa Cemas

Stress itu bisa mempengaruhi imun tubuh kita. Oleh sebab itu kita jangan berlebihan cemasnya ya!

4.Konsumsi Makanan dan Minuman Sehat

Kalo kita mengkonsumsi makanan dan minuman sehat tentunya imun tubuh kita bertambah nih guys. Contoh sederhanya itu kita bisa mengkonsumsi buah alpukat, kenapa sih buah alpukat?

Karena buah yang satu ini mengandung vitamin B loh, alhasil dari vitamin B ini membantu mengurai stress.

5.Puasa Media Sosial

Adanya sosial media saat ini membuat kita menerima begitu banyak informasi yang belum tersaring dengan baik, yang membuat kita stress akan adanya informasi yang belum tentu kebenarannya 100%, itu membuat kita stress dengan informasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: