Saat Menikah dengan Sule, Ini yang Ditakutkan Nathalie Holscher

Saat Menikah dengan Sule, Ini yang Ditakutkan Nathalie Holscher

JELANG menikah dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku bahwa dirinya menyimpan sebuah rasa ketakutan. Wanita yang menjalani proses mualaf di rumah Sule itu berujar jika dirinya khawatir suatu saat diacuhkan oleh anak-anak calon suaminya tersebut.

Nathalie merasa khawatir karena dia saat ini begitu menikmati hubungannya dengan anak-anak Sule. Karenanya, dia tak bisa membayangkan bagaimana jika dia tak punya hubungan baik dengan mereka nanti.

Hal tersebut diungkapkan Nathalie saat bermain Truth or Truth bersama anak kedua Sule, Putri Delina. Permainan tersebut mengharuskan pemain menjawab pertanyaan di dalam sebuah kartu yang diambil oleh lawannya.

“Apa yang paling Bunda takuti?” kata Putri Delina membacakan pertanyaan dari kartu yang diambil seperti dikutip dari kanal YouTube Sunah Official, Rabu (28/10/2020).

Mendapat pertanyaan tersebut, Nathalie tak kuasa untuk menahan air matanya. Wanita yang lahir pada 14 Desember 1992 itu takut suatu saat nanti jika sudah menjadi ibu sambung akan diacuhkan oleh anak-anak Sule, termasuk Putri.

“Ketika nanti anak-anak Bunda kayak Teteh (Putri Delina), Ferdi, Rizwan, pada diemin Bunda,” ujar Nathalie sambil menahan tangis.

Selain itu, Nathalie juga takut ditinggal oleh anak-anak sang komedian. Apalagi, dia juga tahu bahwa Putri Delina akan tinggal di rumah barunya nanti.

“Jadi yang paling ditakutin ditinggal sama didiemin anak-anak,” ungkapnya.

“Sebenarnya tuh Bunda cengeng. Jangan dulu (pindah), nanti kalau Bunda udah di sini jangan dulu pindah,” tutur Nathalie memohon ke Putri Delina.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=HlcTVFl-0Hk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: