Saking Cintanya, Pria Ini Bikin Tenda Menginap di Samping Makam Istri

Saking Cintanya, Pria Ini Bikin Tenda Menginap di Samping Makam Istri

AKSI pria satu ini tengah viral di media sosial. Dia mendirikan tenda dan menggelar pengajian bahkan kabarnya menginap di dekat makam istri. Video itu diunggah akun @kang_ardy di TikTok.

Dalam video singkat tersebut, nampak pria bernama Ardy ditemani oleh sejumlah rekannya menggelar tenda berupa kain dan terpal seadanya.

Kemudian ia pun menggelar tikar di bawahnya dan memasang penerangan supaya bisa mengaji di dekat makam sang istri yang nampak masih dipenuhi bunga segar.

Baca juga: Lagi, Dokter di Indramayu Meninggal Positif Corona

\"Selamat jalan istriku tercinta, kurelakan walau hati ini sakit, semoga husnul khotimah,\" tulis Ardy dalam postingannya di TikTok.

Aksi yang dilakukan Ardy ini pun seolah merupakan bentuk cinta yang amat tulus kepada sang istri karena meski telah berbeda dunia, ia tetap menemani dan membimbing jalan sang istri dengan menggelar pengajian.

Video yang dibagikan oleh Ardy pun viral di media sosial dan direspon beragam oleh warganet.

Baca juga: Hari Ini 4 Kuwu Bersaing di Bursa Ketua FKKC

\"Ini biasanya kalo di tempatku karena meninggalnya di hari Jumat Kliwon, jadi harus ditungguin takut di acak-acak terus di buat pesugihan. Pernah kejadian temenku kepalanya diambil,\" tulis salah seorang warganet.

\"Ada beberapa kepercayaan kalo meninggal di hari dan weton tertentu dan dalam keadaan tertentu, ada pemuja setan yang ingin mengambil kain kafan tersebut. Jadi untuk kehati-hatian di jaga makamnya, di khawatirkan akan di bongkar oleh para pemuja setan. Tapi saya juga kurang tahu,\" tulis akun lainnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: