Vicky Prasetyo Menaruh Harapan Besar kepada Azka Corbuzier

Vicky Prasetyo Menaruh Harapan Besar kepada Azka Corbuzier

VICKY Prasetyo dan Kalina Ocktaranny mantap untuk melangsungkan pernikahan pada Februari tahun depan. Meski masih terganjal restu dari putra semata wayang Kalina yakni Azka Corbuzier, Vicky dan kekasihnya itu merasa optimistis jika Azka akan merasa senang dengan pernikahan mereka nanti.

Vicky juga berujar jika dirinya dan Azka belum berkomunikasi hingga saat ini. Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran Kalina belum memberikan izin kepada Vicky untuk menemui putranya itu.

“Bukan nggak dikasih akses, cuma nanti ada saat yang tepat untuk ketemu ya kata Kalina. Ya udah aku ngikutin kata Kalina aja, kan Kalina yang paham,” kata Vicky saat ditemui di Studio Trans TV, Rabu (23/12).

Vicky juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bisa lebih dekat dengan Azka seperti halnya anak-anaknya yang sudah akrab dengan Kalina. Namun, pria dengan nama asli Hendrianto itu menuruti dan menghormati keputusan dari kekasihnya itu.

“Pastilah (ingin dekat) cuma kita nggak memaksakan kehendak. Ya pelan-pelan lah, belum ada WhatsApp, apa-apa juga belum, tapi lebih kepada akses langsung kepada Kalina,” ungkapnya.

Meski demikian, mantan suami Angel Lelga itu sangat mengharapkan Azka segera merestui hubungannya dengan Kalina dan hadir di pernikahannya nanti.

“Mudah-mudahan (Azka) bisa dateng di pernikahan, intinya gitu,” tambah pria berusia 36 tahun itu. (fin)

https://www.youtube.com/watch?v=1rDaFbAVT1s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: