Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

MANCHESTER - Manchester United siap memberikan kado akhir tahun kepada penggemarnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-16 Premier League. Masuk akal, host punya keuntungan jadwal. Berikut Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers.

Setan Merah –julukan United- memiliki waktu istirahat setidaknya 78 jam setelah pertandingan kontra Leicester City. Itu jelas waktu yang cukup bagi para pilar utama untuk memulihkan tenaga mereka sebelum menghadapi Wolverhampton di Old Trafford, dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Bandingkan dengan Wolves. Tim tamu baru bertanding Senin (28/12) menghadapi Tottenham Hotspur. Dengan waktu rehat yang hanya sekitar 48 jam, bisa dibayangkan bagaimana pusingnya Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo mengatur pasukannya.

Pengaturan jadwal ini disebut Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sebagai hoki alias peruntungan baik timnya. \"Kami mungkin punya 34 jam lebih banyak daripada Wolverhampton untuk mempersiapkan pertandingan ini jadi mudah-mudahan para pemain akan menggunakannya dengan bijak,\" katanya dikutip dari situs resmi MU.

Di pertandingan sebelumnya, Solskjaer dan anak asuhnya pulang dari markas Leicester City dengan kekecewaan. Seperti diketahui, The Red Devils sempat memimpin dua kali namun kemudian harus puas dengan hasil imbang 2-2. Dan Solskjaer sekali lagi mempertegas bagaimana ambisiusnya mereka.

\"Kami memiliki ambisi dan standar yang lebih tinggi yang ingin kami penuhi. Mereka (pemain) ingin memenangkan setiap pertandingan, saya ingin memenangkan setiap pertandingan,\" tegas legenda Norwegia tersebut.

Bintang baru MU, Bruno Fernandes dalam wawancara dengan Stewart Gardner dari MUTV menegaskan, laga kontra Wolves ini mesti jadi penebus kekecewaan mereka. Meski begitu, ia tetap mengingatkan bahwa ini tidak akan jadi pertandingan mudah.

\"Kami harus melakukan yang lebih baik untuk mendapatkan poin, karena kami akan bermain melawan tim yang bagus,\" ujarnya.

Gelandang serang Portugal itu bermain hampir di setiap pertandingan Setan Merah musim ini dan memberi kontribusi luar biasa dengan gol dan assistnya. Dengan persaingan di klasemen yang begitu ketat, Fernandes menyatakan kesiapannya terus bermain.

\"Saya pikir Anda selalu bermimpi untuk bermain di setiap pertandingan, ketika Anda masih kecil, Anda bermain sepanjang hari dengan bola jika Anda bisa. Jadi, itu tidak masalah. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memainkan tiga pertandingan dalam beberapa hari, tidak peduli siapa yang bermain, mereka akan melakukan yang terbaik untuk kami,\" tegasnya.

Marcos Rojo dipastikan masih absen di pertandingan ini akibat cedera. Sementara Aaron Wan-Bissaka dan Victor Lindelof akan ditunggu perkembangannya. Khusus Lindelof yang mengalami cedera punggung, Solskjaer memastikan Eric Bailly siap menggantikan posisinya. \"Eric fit sekarang, Axel fit,\" kata Solskjaer.

Di kubu Wolves, Santo hanya mengingatkan anak asuhnya untuk fokus. Menurutnya, kebobolan di menit pertama menghadapi Tottenham Hotspur menjadi pelajaran penting bagi timnya untuk laga kontra MU dan pertandingan-pertandingan berikutnya.

\"Kami menuntut fokus dan menuntut kewaspadaan. Kami tahu bagaimana permainan berjalan dengan situasi tanpa penggemar, keunggulan tidak ada, banyak pertandingan dengan gol awal,\" jelas Santo di situs resmi Wolves.

Raul Jimenez sudah terlihat di stadion kemarin. Namun, ia belum bisa tampil bersama Jonny. Leander Dendoncker dan Willy Boly sementara itu juga meragukan bisa bermain. Tapi Santo tak khawatir. “Kami memiliki skuad pemain muda yang kami percayai,” tegasnya kepada Sky Sports. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: