MT Terpadu Nurul Hidayah Launching Umama

MT Terpadu Nurul Hidayah Launching Umama

CIREBON - Majelis Taklim (MT) Terpadu Nurul Hidayah Cirebon menggelar milad yang pertama dengan menggelar kegiatan di Masjid Besar Nurul Hidayah, Selasa siang (5/1). Pada kegiatan tersebut, MT Terpadu Nurul Hidayah me-launching Usaha Maju Bersama atau Umama dengan menggelar bazar produk UKM milik jamaah.

Pembina MT Terpadu Nurul Hidayah, Maratus Sholihah mengatakan, launching Usaha Maju Bersama atau Umama dengan menggelar bazar merupakan bagian dari peningkatan pemberdayaan ekonomi di kalangan jamaah. Karenanya, diberi nama MT Terpadu Nurul Hidayah Umama. Yakni Usaha Maju Bersama di Masjid Besar Nurul Hidayah.

Sebelum peresmian bazar produk Umama, digelar tausiyah dan qasidah yang ditampilkan oleh Kelompok Pengajian Majelis Taklim Terpadu. Sejumlah produk buatan jamaah Majelis Taklim Terpadu disuguhkan, mulai dari olahan makanan seperti roti, bolu, kue basah dan kering. Kemudian sembako, pakaian dan produk olahan lainnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyuluh Agama Islam ini berharap dapat meningkatkan ekonomi keluarga karena suami para jamaah kehilangan pekerjaan. “Keberadaan majelis taklim ini tidak hanya pengajian, namun juga peningkatkan pemberdayaan ekonomi,” pungkasnya. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=cZBvc7KXnnY&t=7s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: