Ifan Seventeen Nikahi Citra Monika Tahun Ini

Ifan Seventeen Nikahi Citra Monika Tahun Ini

Ifan Seventeen mengungkapkan hubungannya dengan Citra Monica sangat serius. Ia pun mempunyai rencana untuk menikah tahun ini.

Ifan mengaku, dalam menjalin sebuah hubungan, bukan waktunya lagi untuk main-main. Dia lebih baik tidak pacaran apabila tidak yakin kalau pasangannya itu adalah perempuan yang akan dijadikannya sebagai istri.

“Bisa dibilang aku sama Citra in relationship, dalam sebuah hubungan. Umurku sekarang bukan kondisi untuk main-main lagi gitu, bukan kondisi untuk pacaran doang. Bicara pernikahan tentu sudah ada, mudah-mudahan sih tahun ini,” katanya.

Lebih lanjut, Ifan pun minta didoakan supaya target pernikahannya dengan Citra Monica dapat terlaksana dan semua prosesnya dimudahkan.

“Minta doanya lah mudah-mudahan terlaksana di tahun ini. Ini bukan umur pacaran muda yang ngebet-ngebet nih, bukan. Kami sudah pernah berumah tangga dan sempat gagal,” jelasnya.

Diketahui, Ifan dan Citra sudah saling kenal sejak sama-sama duduk di bangku SMA. Kedekatan mereka pun berjalan secara alami setelah Ifan kehilangan sang istri tercinta akibat tragedi tsunami Tanjung Lesung pada 2018 silam.

Sementara itu, pada saat bersamaan rumah tangga Citra Monica juga sedang dilanda masalah. Keduanya benar-benar dekat setelah Citra Monica resmi cerai dari suaminya.

Meski begitu, baik Ifan dan Citra tidak pernah mengatakan kata cinta. Lantaran satu kampung halaman, membuat keduanya bisa banyak bercerita tentang banyak hal.

“Nah kita banyak ngobrol, cerita. Dari obrolan itu kita merasa ada kecocokan dan saling membutuhkan,” jelasnya.(pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: