Be Ahead, ASUS Mempersembahkan Jajaran Laptop Terbaru di CES 2021

Be Ahead, ASUS Mempersembahkan Jajaran Laptop Terbaru di CES 2021

Beralih ke segmen gaming ASUS memperkenalkan TUF Dash F15, sebuah varian terbaru dari jajaran laptop TUF Gaming yang sangat dikenal dengan performa dan harga terbaik di kelasnya. TUF Dash F15 kini tampil sebagai laptop gaming yang portabel sekaligus powerful. Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3070, TUF Dash F15 merupakan laptop yang sangat powerful baik untuk bekerja maupun bermain.

Sebagai laptop gaming modern, TUF Dash F15 dibekali dengan layar 240Hz dan 3ms sehingga cocok untuk gamer esports dan AAA. Jika gamer merasa kurang dengan performa grafisnya, TUF Dash F15 dapat dihubungkan dengan GPU eksternal melalui port Thunderbolt 4. Baterai laptop gaming ini juga sangat besar dengan penggunaan hingga 16,5 jam untuk pemutaran video dan dapat diisi ulang melalui port USB Type-C menggunakan adapter Power Delivery.

Sistem pendingin baru yang lebih canggih memungkinkan TUF Dash F15 dapat memiliki bodi super ringkas namun tetap mengusung hardware terbaik. Sistem pendingin TUF Dash F15 terdiri dari heat spreader yang lebih besar yang dihubungkan ke lima heatpipe. Di ujung sistem pendinginnya adalah dua kipas N-Blade yang dapat mengalirkan udara lebih baik namun memiliki tingkat kebisingan lebih rendah. Dibantu dengan fitur self-cleaning cooling, TUF Dash F15 pun dapat tampil lebih awet dan terbebas dari debu dan pertikel yang berpotensi menyumbat aliran udara pada sistem pendinginannya.

Sama seperti jajaran ZenBook, VivoBook, dan ExpertBook terbaru, TUF Dash F15 juga dilengkapi dengan teknologi Two-Way AI Noise-Cancelling. Teknologi tersebut memanfaatkan fitur machine learning yang akan membuat komunikasi menjadi lebih jelas berkat background noise yang diredam.

TUF Dash F15 merupakan laptop yang sangat tangguh. Tidak hanya mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer, TUF Dash F15 bahkan mengadopsi desain baru yang membuat laptop ini tahan terhadap berbagai benturan. TUF Dash F15 adalah laptop terbaik bagi gamer sekaligus petualang, yang gemar bermain game sekaligus berkegiatan di luar rumah.

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: