Warminda Hadirkan Varian Mi

Warminda Hadirkan Varian Mi

TEMPAT kongkow dengan konsep warminda (warung mi ning pinggir dalan) kini hadir di pelataran kantor Graha Pena Radar Cirebon, Jalan Perjuangan Nomor 9.

Ada beberapa menu utama di warung ini. Ya, yang berbahan dasar mi instan. Yang juga menarik adalah hidangan itu dicampur udang. Diracik oleh ahlinya –tiga orang anak muda. Adalah mi goreng, rebus dan pitza-mi.

Pitza-mi adalah olahan mi rebus dicampur telor. Lalu digoreng. Dibentuk bundar layaknya makanan khas Italia tersebut. Lebih enak disantap saat hangat.

Selanjutnya mi rebus/goreng. Dengan topping lengkap seperti gambar bungkus mi yang ada di iklan-iklan itu. Ada cabai merah dan seledri. Bawang goreng dan sawi.

Tentu juga yang spesial adalah lingkar udang warna merah muda nan segar tadi. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati menu utama tersebut.

Rimbun pohon di sekitar membuat udara segara. Tak pengap. Bagi yang ingin kopi juga ada. Yaitu kopi andalan Radar Cirebon: Warkop WAW. Yang biji kopinya diambil dari Lampung. Warkop WAW juga tak jauh dari warung ini. Masih di lingkungan Radar Cirebon. Bagi yang memesan kopi di warung, tentu kopi itu akan dibawakan. Konsumen tinggal tunggu. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: