Aneh, Tiba-tiba Ditemukan Dua Sosok Mayat Mengapung di Laut Cirebon dan Patimban

Aneh, Tiba-tiba Ditemukan Dua Sosok Mayat Mengapung di Laut Cirebon dan Patimban

KEJADIAN yang cukup aneh. Di tengah pencarian korban hanyut di Sungai Karangsambung, ada penemuan mayat tanpa identitas mengapung di Perairan Cirebon.

Baca Juga: Oknum Marbot di Sumber Cabuli 13 Anak, Terancam Hukuman Kebiri

Beberapa jam sebelumnya juga ditemukan sosok mayat tanpa identitas di Pelabuhan Patimban, Kecamatan Pusakanegara, Kabupaten Subang.

Untuk mayat tanpa identitas yang ditemukan di perairan Cirebon saat ini tengah dalam evakuasi oleh Polairud Polda Jabar.

Baca Juga: Warga Kanggraksan Juga Resah dengan Tawuran Geng Motor, Ini yang akan Dilakukan Polisi

Mayat tersebut ditemukan mengapung di lautan. Petugas masih mempertimbangkan untuk membawa mayat tersebut. Apakah akan dievakuasi via Pelabuhan Cirebon atau Bondet.

\"Masih di tengah laut. Sepertinya kita bawa ke Bondet atau Pelabuhan Cirebon. Kalau dibawa ke Karangsambung takut nanti menimbulkan kerumunan warga,\" ujar Kapolsek Kapetakan, Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiadi, kepada Radar Cirebon, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Beredar Informasi Jenazah Saeful Ditemukan, Warga Berkumpul di Sungai Karangsambung

Disebutkan dia, penemuan mayat identitas terjadi saat warga, Tim SAR dan Polairud tengah mencari jenazah Saeful, korban yang hanyut di Sungai Karangsambung, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, sesosok mayat juga ditemukan mengapung di Perairan Patimban.

Baca Juga: Viral Aksi Kejar-kejaran Truk dan Mobil PJR, seperti Film Action

\"Telah ditemukan mayat mengambang di Pelabuhan Patimban. Jenis kelamin laki-laki, ditemukan tadi pagi jam 7. Barangkali ada keluarga yang kenal atau keluarga yang mencari laka laut bisa menghubungi pihak terkait di Patimban,\" demikian informasi di Grup BPBD Kabupaten Cirebon.

Disampaikan, bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga agar menghubungi Satgas Pelabuhan Patimban. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: