Selebgram Cantik Ditangkap Polisi, Konsumsi Narkoba yang Sangat Mematikan

Selebgram Cantik Ditangkap Polisi, Konsumsi Narkoba yang Sangat Mematikan

SELEBGRAM dan Youtuber bernama Syiva ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Wanita muda dengan akun @syivangel tersebut ditangkap aparat Polresta Denpasar.

Tidak sendiri, Syiva ditangkap bersama sejumlah rekannya bernama Allyssa (20), mahasiswa bernama Ravee (24) dan mahasiswa bernama Johki (24).

Dilaporkan Radar Bali, Syiva cs ditangkap di Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung.

Baca juga: Tanda “X” di Kursi Dinilai Kurang Efektif untuk Cegah Kerumunan

Polisi mengamankan narkoba jenis baru berupa P-flouro fori sebanyak empat butir dan tiga pecahan tablet dengan berat bersih 1,90 gram sebagai barang bukti.

Baca juga: Viral, 1 Cewek Digerayangi 4 Cowok Dalam Mobil, Ada Rompi Tulisan ‘Polisi’

\"Empat orang tersangka salah satunya selebgram dengan jumlah follower satu juta lebih,\" kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dan konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Senin 25 Januari, sebagaimana dilansir dari Radar Bali.

Selain selebgram, Syiva juga dikenal sebagai seorang yotuber gamming asal Jakarta. Nah, di yotube akun syivangel memiliki kurang lebih 600 ribu subscriber.

\"BB narkobanya jenis baru. Sangat mematikan ini. Kita sayangkan sekali. Semoga dengan proses hukum itu dia bisa berubah ke jalan yang lebih baik,\" tandas Kombes Jansen. (*/Radar Bali)

Baca juga: Beli 1 Dapat 1, Ringkus Pelaku Curanmor Indramayu, Penadah Ikut Tertangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: