Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Nikah ke KUA

Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Nikah ke KUA

PEDANGDUT Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut-sebut akan menikah dalam waktu tidak lama lagi. Namun, sampai saat ini pelantun ‘sambalado’ itu belum juga mendaftarkan pernikahannnya ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Padahal sebelumnya desainer Rakesh membocorkan bahwa Ayu Ting Ting dan Adit tinggal menghitung hari akan menikah. Karena, baju pengantin dan jas untuk Adit beserta ayah Ayu dan Adit, juga sudah rampung dibuat Rakesh.

Mengenai ibu satu anak itu belum juga mendaftarkan pernikahan disampaikan oleh Humas Sukmajaya, Yus, kemarin (28/1).

“Sampai saat ini belum ada pendaftaran (nikah) Ayu Ting Ting. Sehingga kami belum tahu nikahnya kapan, karena belum terima berkas,’’ ungkapnya.

Kata dia, pendaftaran nikah dilakukan paling lambat 10 hari sebelum acara. Soal siapa yang mendaftarkan, bisa dilakukan Ayu Ting Ting langsung maupun diwakilkan. Terpenting, lanjut dia, berkas yang serahkan sudah lengkap.

“Iya boleh dari RT, RW, orangtua, yang terbaik sih calon pengantinnya. Tapi kalau mereka sibuk bisa diwakilkan,’’ ucapnya.

Selama ini, setiap dikonfirmasi awak media, Ayu Ting Ting selalu menghindar. Dia hanya menjawab singkat, yakni meminta doanya.

“Mas doain aja ya. Maaf saya belum bisa banyak ngomong,” kata Ayu Ting Ting, kala itu.

Setali tiga uang, ayah Ayu Ting, Abdul Rozak hanya bilang putrinya akan menikah pada 2021 dengan Adit Jayusman.

“Tahun depan (2021), InshaAllah. Nanti dikasih tahu, doain saja,’’ ucapnya singkat.

Sebelumnya, bulan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diungkapkan oleh pihak terdekatnya seperti Ketua RT hingga Wedding Organizer.

“InshaAllah Ayu menikah antara Januari atau Februari. Kenapa begitu? surat sudah keluar,” terang Romal, Ketua RT di kawasan rumah Ayu Ting Ting. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: