Kalina Ocktaranny Ingin Azka Mengantarkannya ke Pelaminan

Kalina Ocktaranny Ingin Azka Mengantarkannya ke Pelaminan

KALINA Ocktaranny telah bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Dan tak lama lagi keduanya dipastikan akan segera menjadi pasangan suami istri. Jelang hari pernikahan, Kalina pun menyampaikan sebuah harapan terbesarnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu sangat berharap agar di hari bahagianya nanti, putranya Azka Corbuzier juga bisa hadir dan menemani dirinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina membagikan sebuah video saat ia menemani sang putra menikmati makanan yang telah dimasaknya itu. Kalina pun semakin senang karena Azka sangat menyukai masakan yang dibuatnya itu.

“Bahagianya seorang ibu itu sederhana.. Disaat anak minta dimasakin sesuatu, dan anak kita suka dengan masakan kita, itu bahagianya ga bisa diungkapkan dengan kata2.. Sesimple itu..,” tulis Kalina dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (1/2).

Selain itu, Kalina pun menyampaikan harapannya agar Azka bisa mengantarnya ke pelaminan saat ia dinikahi oleh Vicky. Perempuan berusia 40 tahun itu sangat ingin putranya sendiri yang menyerahkan sang ibu kepada Vicky Prasetyo saat akad nikah nanti.

“Azka selalu blg mau lihat mama bahagia.. Dan saat ini om Vicky bisa buat mama bahagia.. ❤️ Kebahagiaan mama akan menjadi sempurna jika Azka dtg di pernikahan mama dan om @vickyprasetyo777 gandeng tangan mama menuju pelaminan dan meminta om Vicky utk menjaga mama.. Mama sayang kamu Cha.. ❤️Mom,” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, para netizen langsung ramai-ramai membanjiri kolom komentar IG Kalina. Mayoritas mengingatkan Kalina agar jangan terlalu mengumbar kehidupan sang anak di media sosial.

“Kata katanya terlalu untuk seumuran andah.karna ini bukan untuk petama kali nikah harusnya ibu yg harus menjaga kenyamanan seorang anakya bukanya di umbar sana sini d dpan kamera.dkit2 pasangan .anak kn jg punya pendapat pribadi .yg jg harus di hormati..y kn?maaf sekiranya kt kt q salah,” kata akun @gifts_adorable.

“Mama Kalina alangkah bijaknya sampaikan lsg ke anaknya.. Aku liat Aska anaknya ga suka penyampaian kayak gini ????????” tulis akun @kathjwa.

“Kemaroook, dikit2 curhat dimedsos, pdhal dia tau anknya gk sk terlalu diumbar2????” ujar akun @moly_akmal. (sdi/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: