Lurah Kesenden Sambangi Warga yang Keluarganya Jalani Isolasi Covid-19, Bagikan Sembako

Lurah Kesenden Sambangi Warga yang Keluarganya Jalani Isolasi Covid-19, Bagikan Sembako

CIREBON - Lurah Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon, Ruliyanto menyambangi keluarga yang kepala keluarganya sedang menjalani isolasi mandiri di hotel, Sabtu malam (6/2). Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terkonfirmasi Covid-19.

Lurah Kelurahan Kesenden Ruliyanto bukan hanya melihat kondisinya warganya, namun juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang keluarganya terkonfirmasi Covid-19 tersebut.

\"Saya bersama Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga RW 06 Kampung Kramat, Kelurahan kesenden melakukan kegiatan pemberian sembako kepada warga yang terdampak tulang punggungnya di isolasi mandiri di hotel. Tercatat ada 4 Kepala Keluarga (KK) yang kita beri sembako. Mudah-mudahan sembako ini mampu meringankan warga yang ditinggalkan sedang menjalani isolasi,\" ujar Ruliyanto.

Ruliyanto berharap pemerintah memberikan perhatian lebih bagi keluarga yang terdampak Covid-19.

\"Ke depan kita berharap ada perhatian lebih dari pemerintah untuk keluarga yang ditinggalkan yang sedang menjalani isolasi mandiri di hotel, sehingga mampu meringankan beban mereka,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: