Wakil Walikota Cirebon Ajak Dinas Gowes Keliling Kota

Wakil Walikota Cirebon Ajak Dinas Gowes Keliling Kota

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mendukung kegiatan gowes yang diselenggarakan Radar Cirebon Group. Pasalnya, banyak manfaat yang bisa diambil. Selain meningkatkan imunitas, bersepeda juga bisa dijadikan media untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan melihat kondisi lapangan secara nyata.

\"Ini sangat positif, kita bisa lihat langsung kondisi masyarakat. Tadi juga ada masukan dari RW-RW terkait kondisi jalan, nanti bisa jadi masukan untuk PUPR,\" katanya.

Untuk trip selanjutnya, pihaknya juga akan mengajak dinas terkait. Tujuannya, agar masukan dari masyarakat bisa didengar langsung oleh perangkat daerah dan kemudian dijadikan skala prioritas pembangunan. \"Nanti teman-teman dinas bisa keliling, kita agendakan setiap Jumat. Selain sehat, juga bisa melihat sisi-sisi lain mengenai kebutuhan warga,\" ungkapnya.

Sebagai pemimpin daerah, Wakil Walikota Cirebon ini berharap situasi pandemi Covid-19 segara berakhir, sehingga pembangunan kembali fokus pada target awal. Kendati demikian, situasi apapun tidak menyurutkan semangat untuk membawa Kota Cirebon lebih baik. \"Mudah-mudahan, saya dan Pak Walikota bisa segera mewujudkan visi dan misi yang menjadi harapan warga Kota Cirebon,\" ucapnya.

Terakhir, dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, sehingga bisa membantu menekan penyebaran virus tersebut. \"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kemaslahatan kita semua,\" pungkasnya. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: