Haji Lulung Dukung Novi Jadi Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon

Haji Lulung Dukung Novi Jadi Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon

CIREBON - Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), H Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung mendukung Novi Widiarti menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon.

Ia mendorong Ketua Umum PAN, H Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk segera memutuskan jabatan ketua PAN Kabupaten Cirebon. Dengan begitu, mesin partai langsung bergerak untuk menghadapi Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut dikemukakan Haji Lulung kepada wartawan, Minggu (21/2) di sela menemui kader PAN Kabupaten Cirebon.

\"Novi itu kader partai, ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN), pengurus DPD, caleg pada pemilu legislatif lalu dan punya jaringan luas. Saya bahkan melihat sendiri Novi mampu berkomunikasi dengan Bupati Cirebon, Bapak Imron. Saya menilai sudah lengkap syaratnya. Ketua umum tidak perlu ragu,\" tandasnya.

Baca juga:

Stadion GBLA Terabaikan, The New Gelora Bung Karno Tinggal Harapan

Dana Desa Dikorupsi, Mantan Kades Tersangka Tapi Belum Ditahan

Menurut Lulung, PAN Kabupaten Cirebon harus dipimpin oleh figur yang dekat dengan kepala daerah dan punya jaringan luas. Apalagi, tugas berat ada di depan mata dalam menghadapi pemilu nanti.

PAN tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Cirebon. Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon harus figur yang punya jaringan luas, termasuk dekat dengan kepala daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: