Danie Groves Gadis Thailand yang Mencuri Perhatian Netizen Indonesia karena Fiki Naki

Danie Groves Gadis Thailand yang Mencuri Perhatian Netizen Indonesia karena Fiki Naki

SOSOK Danie Groves mencuri perhatian. Instagram gadis Thailand itu banjir followers dari Indonesia. Danie muncul di Youtube Fiki Naki saat keduanya berbincang di Ome Tv International.

Konten obrolan Fiki Naki dan Danie Groves diunggah di video berjudul \'Cewe Thailand Ini Mau Nyamperin Aku Ke Indonesia - Ome.TV Internasional\' pada 11 Februari 2021.

Fiki secara random bertemu Danie dan keduanya memiliki chemistry yang kuat tanpa disadari.

\"danie-groves-fiki-naki\"

Kehidupan Danie Groves pun dikulik oleh Naki secara mendalam. Diketahui, Danie berusia 19 tahun dan sedang menempuh pendidikan Hukum di Universitas yang ada di London.

Saat ini, Danie menjalani masa perkuliahannya di Bangkok karena kondisi masih dalam pandemi.

Danie merupakan aktris Thailand yang memang sudah punya banyak fans. Dia juga mahasiswi Fakultas Hukum di salah satu universitas di London. Usianya baru 19 tahun.

Dalam perbincangannya dengan Fiki, nampak Danie sangat mengalir. Beberapa hal jadi pembahasan mereka. Termasuk saat Danie mengajarkan bahasa Thailand.

\"danie-groves-fiki-naki-2\"

\"Sekarang aku sedang di Bangkok karena covid-19. Sebelumnya aku tinggal di asrama kampus,\" kata Danie menceritakan dirinya.

Karena akrabnya Fiki dengan Danie, netizen pun lantas membandingkannya dengan Dayana.

\"Wah lebih klop sama Danie. Good bye Dayana,\" tulis salah seorang netizen.

\"Aku lebih suka sama danie dr pada yg lainnya,aq bukan fans padahal… Tp dr skian videomu yg aq tonton ngena banget pas sama danie,\" tulis netizen lainnya.

Karena perbincangan yang menarik antara keduanya, banyak yang meminta Fiki Naki untuk membuat video kedua bersama Danie. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: