Nama Charly Diubah Jadi Casmali Parli, Teman Sekolah: Kita Melu Nafsu

Nama Charly Diubah Jadi Casmali Parli, Teman Sekolah: Kita Melu Nafsu

NAMA asli Vokalis Setia Band, Charly Van Houten diubah menjadi Muhammad Casmali Parli di Wikipedia. Teman sekolah Charly di Cirebon pun ikut meradang.  

Charly juga ikut bereaksi. Dia kesal ada yang mengubah namanya menjadi Casmali Parli. Ia menegaskan, namanya sejak lahir di Desa Balagedog, Kabupaten Cirebon adalah Mohamad Charli Panhoten.

“Ingat... jangan se enak udel merubah data nama lahir,” demikian keterangan Charly di akun Instagram miliknya, yang juga disertai unggahan video.

Di akun Instagram Charly, temannya semasa sekolah juga memberikan kesaksian. Diketahi dia pemilik akun Chandra_kd. “Saya saksinya itu nama absen di sekolah dan kalai di sekolah dipanggil Lili,” tuturnya.

Chandra dan Charly sempat bertegur sapa di kolom komentar. “Alhamdulillah baik luar biasa yess... Ana ning Cerbon bae Li... Kita melu nafsu ana sing ngarani bature kita namae padu bae beli weru sih sejarae, kita siap dadi saksi Li,” tandasnya.

Charly menegaskan, nama adalah doa dan harapan yang sangat luhur dan diberikan kedua orang tua. Yang juga telah berjuang melahirkan dan merawat sedari kecil.

“Ingat.. .nama itu bagiku adalah doa dan harapan yang sangat luhur yang telah di berikan kedua orang tua kita dengan penuh kasih sayang yang tulus,” tandasnya.

Charly berani bersumpah, bahwa namanya sejak lahir hingga sekarang adalah Mohammad Charli Panhoten. Bukan Casmali Parli. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: