Brak… Truk Gabah Tabrak 4 Rumah di Kapetakan Pagi Ini

Brak… Truk Gabah Tabrak 4 Rumah di Kapetakan Pagi Ini

CIREBON – Truk pengangkut gabah terguling. Kecelakaan terjadi di Jalan Rasa Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi hari ini, (3/3/2021).

Diduga pengemudi truk menghindari tabrakan dengan sebuah motor. Mobil bernopol E 9476 PC itu terguling di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Blok Ayam Geprek.

Sebelum terguling, truk bermuatan gabah tersebut terlebih dahulu menabrak sebuah tiang listrik dan empat rumah milik warga yang berada di pinggir jalan.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, awalnya truk tersebut melaju menuju Indramayu memuat gabah.

Ketika melintas di TKP, sopir truk Iis Iswanto yang saat itu bersama kernetnya Ivan warga Kecamatan Widasasri, Kabupaten Indramayu, banting setir ke kiri jalan, menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor di depannya yang melaju searah dari Cirebon menuju Indramayu.

Akibatnya, truk tersebut menabrak menabrak sebuah tiang listrik dan empat rumah milik warga, diantaranya penjual bensin eceran, dan akhirnya terguling dan muatannya tercecer ke tengah jalan.

\"Dugaan sementara sang sopir menghindari tabrakan dengan motor. Tidak ada yang mengalami luka luka ataupun korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas AKP Laode Habibi.

Guna penyelidikan, kendaraan truk diamankan ke unit laka lantas Polres Cirebon Kota, dan sopir masih dimintai keterangannya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: