Liverpool vs Chelsea, Duel Mantan Pelatih Borussia Dortmund

Liverpool vs Chelsea, Duel Mantan Pelatih Borussia Dortmund

LIVERPOOL – Liverpool akan melawan Chelsea pada lanjutan Premier League, Jumat 5 Maret 2021 pukul 03.15 WIB. Pelatih Chelsea, Thomas Tuhcel ingin memiliki rekor saat melawan tim selevel seperti Liverpool.

\"Apapun keadaannya, kita harus selalu berfikir positif. Dengan begitu, hasil baik akan memihak kepada kita. Saya hanya meminta para pemain untuk tetap fokus, tidak perlu banyak memikirkan hal lain,\" ujar Tuchel dilansir dari situs klub.

Melawat ke Stadion Anfield, Chelsea tidak bisa diperkuat oleh Callum Hudson-Odoi. Winger asal Inggris itu mengalami cedera saat sedang latihan. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Reece James di sayap kanan.

Pada pertemuan terakhir kedua klub pada musim ini, Liverpool berhasil menang 2-0 atas Chelsea. Pada pertemuan di Stamford Bridge itu, Sadio Mane menjadi bintang lapangan dengan mencetak brace. The Blues kebobolan setelah Andreas Christensen mendapatkan kartu merah.

Bentrok Liverpool dan Chelsea kali ini akan sangat menarik karena akan menjadi duel perdana dua mantan pelatih Dortmund di Premier League. Pelatih Liverpool Juergen Klopp dan Thomas Tuchel sama-sama pernah sukses di Bundesliga. Duo Jerman itu akan beradu strategi untuk bisa meraih tiga poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: