Kompak, Shireen dan Zaskia Sungkar Bela Ayahnya

Kompak, Shireen dan Zaskia Sungkar Bela Ayahnya

SHIREEN dan Zaskia Sungkar kompak membela ayahnya, Mark Sungkar. Hal ini tarkait kasus dugaan korupsi yang menyeret Mark Sungkar. Mark Sungkar disebut-sebut membuat laporan fiktif, sehingga negara tekor Rp649 juta. Versi lain disebut-sebut Rp300 juta. Shireen menyebut kasus hukum yang menjerat ayahnya adalah fitnah.

“Kalau aku sengaja memang tidak mau baca-baca segala macam karena begini yang namanya orang lagi difitnah, itu sudah ujian kita banget. Kalau pun orang percaya sama fitnah itu pun, bisa jadi fitnah itu berbalik sama mereka sendiri. Jadi biar Allah saja yang atur,” ujarnya seperti dikutip di kanal YouTube The Sungkars Family, kemarin (11/3).

“Kita itu gila kalau ngarepin rida dari semua orang. Yang namanya hidup pasti ada yang pro dan kontra. Ada yang suka, ada yang enggak. Ada yang akan setuju dengan statement kita hari ini, ada yang tetap benci sama kita,” sambung bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu.

Istri Teuku Wisnu itu memastikan bawah ayahnya tidak pernah kekurangan uang. Lagian, uang tersebut sudah dikembalikan sejak satu tahun lalu.

“InsyaAllah enggak akan pernah kekurangan uang dari anaknya. Sudah dibalikin saja insyaAllah kita yang balikin. Itu pun sudah lama (sekitar) satu tahun yang lalu. Terus habis itu kan berhenti. Jadi aku kira itu sudah selesai,” tegasnya.

Kesempatan yang sama, Zaskia Sungkar juga tidak percaya jika ayahnya melakukan hal yang tidak terpuji seperti yang dtuduhkan.

“Makanya pas difitnahnya segitu, kita juga bingung. Enggak ada untungnya juga Papa ngambil segitu tuh. Enggak ada untungnya. Enggak mungkin Papa memperkaya diri sendiri dengan segitu,” tukas Zaskia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mark Sungkar diduga memperkaya diri dengan membuat laporan fiktif saat menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: