Bawa Senjata SS-2, Kepala BNN Kota Cirebon: Satu Peluru Ini, Kepala Bandar Narkoba Hancur, Lihat Videonya

Bawa Senjata SS-2, Kepala BNN Kota Cirebon: Satu Peluru Ini, Kepala Bandar Narkoba Hancur, Lihat Videonya

CIREBON - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon, AKBP Yaya Satyanagara menyampaikan pesan kepada pengedar narkoba lewat video, sembari membawa senjata api laras panjang.

Yaya mengaku sudah geram dengan pengedar narkoba dan obat-obatan ilegal yang beroperasi di wilayah Kota Cirebon. Karenanya, dia tidak segan-segan menindak.

“Bagi yang merasa jadi bandar, dan pengedar di Kota Cirebon ini, jelang bulan Ramadan saya minta segera hengkang dari Kota Cirebon. Saya tidak mau tahu. Saya sudah capek, sudah gerah,” kata Yaya, dalam video tersebut.

Sambil membawa senjata api laras panjang jenis SS-2, dia tak segan-segan akan menembak bandar narkoba yang masih nekat beraksi.

“Untuk para bandar di Kota Cirebon akan saya kasih satu peluru ini. Kalau pintu saja jebol, apalagi kepala bandar, hancur,\" tegasnya.

Yaya juga meminta oknum aparat yang menjadi beking pengedar obat di kawasan Bong China agar segera menghentikan praktik tersebut. Sebelum nanti menjadi korban dari senjata tersebut.

\"Di sini saya punya 100 butir peluru. Jadi cukuplah,\" tegasnya. Dia berharap, para pengedar narkoba dan obat terlarang tak lagi bercokol di Kota Cirebon.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: