Jasa Detektif Resmikan Kantor Cabang

Jasa Detektif Resmikan Kantor Cabang

CIREBON - Setelah sebelumnya memperkenalkan hadirnya Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) Regional Jawa Barat di Cirebon, giliran kantornya yang diresmikan. Kantor tersebut berlokasi di Jl Talang Nomor 4 Cirebon.

Kegiatan peresmian kali ini turut mengundang pengacara, KSP, perusahaan asuransi, perbankan, agensi, dan lainnya. Dalam kegiatan peresmian yang digelar di Marina Restaurant & Convention Hall tersebut, turut mengenalkan ASIA pada undangan yang hadir, juga melakukan ramah tamah.

CEO ASIA, Jubun, menuturkan, sejak hadir di Cirebon pada 12 Februari, mulai banyak masyarakat yang datang. Cukup banyak masyarakat yang membutuhkan jasa detektif yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun tersebut.

\"Sesuai prediksi, sebagian besar kasus di Cirebon yang hadir pada kami sejak soft launching adalah mengenai kredit macet,\" tuturnya.

Sebagian masyarakat sudah banyak yang meminta bantuan mengenai utang piutang yang sudah tak dapat dijumpai debiturnya. Beberapa dari mereka merupakan BPR, koperasi, bank, dan lainnya. Untuk menemukan debitur ini, ada metode tersendiri yang dilakukan ASIA.

\"Selain menyelidiki dan menemukan debitur, kami juga memberikan antisipasi di awal agar hal ini tak terjadi,\" ungkapnya.

Sementara itu, Regional Director ASIA Jabar, Barlian Tata Winarta mengatakan, kehadirannya di Cirebon semata-mata karena melihat kebutuhan jasa investigasi. Utamanya di masa pandemi, ia melihat, angka kredit macet meningkat. Hal ini tentu dibutuhkan jasa invetigasi.

\"Tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena kami sifatnya ingin membantu, semua bisa dinegosiasi dengan baik,\" jelasnya.

ASIA memberikan beberapa layanan investigas lainnya. Seperti mengungkap kasus penipuan, perkawinan dan praperkawinan, kasus perselingkuhan, pencarian orang hilang, pencarian aset, jasa pengawal pribadi, membantu menangani kasus utang piutang, sengketa warisan, dan lainnya.

\"Kami memberikan pelayanan dengan kualitas bintang 4, berani mengungkap fakta dan kebenaran. Informasi lebih lanjut bisa di www.detektif.id atau WhatsApp 082320189998,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: