Octo Hotel Cirebon Bebas Covid-19

Octo Hotel Cirebon Bebas Covid-19

CIREBON – Ada 36 karyawan bagian operasional dan terapis SPA Octo Hotel Cirebon melakukan rapid test antigen di hotel setempat, kemarin. Seluruhnya negatif. Octo Hotel ramah pengunjung. Terbebas dari Covid-19. Rapid test antigen mayoritas dilakukan pekerja pijat profesional di hotel yang berlokasi di Jl Brigjend Dharsono No 15 tersebut. Dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung yang menggunakan jasa SPA. Karena mereka interaksi dan bersentuhan langsung dengan tamu hotel.

“Antigen ini akan kita lakukan rutin setiap dua minggu atau sebulan sekali,” kata perwakilan Owner Octo Hotel, Raymoond Christiyanto.

Raymoond menambahkan, kepercayaan dan keyakinan pengunjung menjadi nomor satu. Untuk itu, pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik. Sekaligus meyakinkan pengunjung kalau Octo Hotel terbebas dari Covid-19, selain telah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan. Sebelum masuk, pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan. Juga dilakukan cek suhu tubuh.

Octo Hotel juga telah berencana melakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan dalam waktu dekat. Kesehatan karyawan, kata Raymoond, demi kebaikan dan kebutuhan bersama. Termasuk pengunjung yang datang. Octo Hotel juga patuh terhadap physical distancing. Bisa dilihat dari kursi selang-seling yang tersedia. Artinya, berjarak. Boleh diduduki hanya setengah dari kapasitas.

“Selama pandemi, kebersihan untuk kenyamanan pengunjung selalu kita utamakan. Tidak hanya berlaku bagi karyawan tapi juga untuk tamu yang datang,” tutur Raymoond.

Melalui rapid test antigen, dia berharap, pengunjung atau tamu hotel tak lagi khawatir tertular Covid-19. Karena ikhtiar telah dilakukan dengan pengecekan yang rencana dilakukan rutin tersebut. selama melakukan rapid test antigen seluruh karyawan menerapkan jaga jarak. Seluruhnya juga mengenakan masker.

“Termasuk setiap kamar juga telah dilakukan sterilisasi. Jadi, aman,” pungkasnya. (ade/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: