Orleans Masters Prancis 2021: BWF Coret Satu Ganda Putri Indonesia

Orleans Masters Prancis 2021: BWF Coret Satu Ganda Putri Indonesia

JAKARTA – BWF coret satu ganda putri Indonesia dari turnamen Orleans Masters di Prancis 2021, setelah salah satu dari mereka dinyatakan positif Covid-19.

“Salah satu dari pasangan ganda putri Indonesia positif Covid-19 dalam tes PCR yang digelar Senin (22/3/2021) waktu setempat,” tulis pernyataan resmi BWF, Rabu (24/3/2021) dini hari WIB.

“Atlet Indonesia yang positif covid-19 ini sudah diminta untuk melakukan isolasi di kamar hotel yang ditempatinya. Sementara pasangan dari atlet yang positif tersebut dinyatakan sebagai kontak erat dan juga melakukan isolasi di kamar lain,” sambungnya.

Selain satu ganda putri Indonesia, tunggal putri India juga harus mundur dari turnamen Orleans Masters. Tunggal putri India tersebut dideteksi sebagai kontak erat salah satu anggota tim India yang positif Covid-19.

Baca juga:

Segera Dibuka, Pendaftaran CPNS Bagi Lulusan SMA

Ya Ampun! Jambret Ini Bawa Anak dan Istri saat Melakukan Kejahatan

“Tunggal putri India ini pun harus menjalani isolasi di kamar hotel,” tulis BWF.

Sayangnya, BWF tidak menyebutkan nama pemain Indonesia tersebut karena harus menjalankan regulasi pemerintah Prancis.

Indonesia sendiri menurunkan tiga ganda putri di Orleans Masters yakni Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, dan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani.

“Peraturan di Prancis melarang BWF untuk menyebutkan pemain yang mundur karena kasus covid-19 ini dengan alasan privasi,” tutup pernyataan BWF tersebut. (der/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: