Gelar Lomba Badminton, Futsal dan Fotografi

Gelar Lomba Badminton, Futsal  dan Fotografi

CIREBON - Dalam rangka membangun kompetisi yang sehat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKOM Poltek Cirebon menggelar lomba olahraga dan fotografi. Acara tersebut digelar 26-28 Maret 2021.

Ketua pelaksana, Faisal Ramadhan mengatakan, beberapa hari yang lalu, digelar lomba olahraga. Yakni futsal dan badminton. Event ini dinamakan STIKOM Champion Cup. Bahkan selama event ini berlangsung, mendapatkan suport penuh. Di antaranya dari Rose Celluler, McDonald, Lokalate, Cleo, Timezone, VapeHouseCirebon, dan CV RATTANLINE.

Pada Jumat, 26 Maret 2021, telah terlaksana lomba badminton. Dua pemenang berhasil membawa pulang trofi dan sejumlah uang. Lalu di hari Sabtu (27/3) dan Minggu (28/3), berlangsung lomba futsal. Yang berhasil mendapat trofi dan uang ada tiga tim.

“Semoga pada event selanjutnya, BEM STIKOM Poltek Cirebon mampu membuat acara yang lebih dari acara kemarin,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, untuk pemenang lomba badminton, juara pertama diraih Maheki Batchi Nugra dari Prodi TI 2 semester 6. Juara kedua diraih Hafiz Afwan Hasiybi dari Prodi TI 2 Semester 4.

Selain itu, STIKOM Poltek juga menggelar lomba fotografi. Mengambil tema Kotaku di Saat Pandemi, lomba fotografi berlangsung di PGC. Dari hasil lomba, juara pertama diraih Nyimas Siti Aisah, juara kedua Riska dan juara tiga diraih Shidik Hamka Ghozali.

Ketua pelaksana lomba fotografi, Dian Krisnu Pamungkas mengucapkan berterima kasih kepada pihak PGC, polisi dan Koramil yang sudah mengizinkan serta membantu kami menyelenggarakan kegiatan fotografi. Tidak hanya itu, Dian juga mengucapkan terma kasih kepada Puket III Virgiyanti ST MMTi yang sudah menyempatkan untuk hadir. Juga kepada para panitia, senior ArtMedia Crew, tamu undangan, dan para peserta yang sudah hadir pada acara lomba fotografi.

Puket III, Virgiyanti ST MMTi mengapresiasi kreativitas mahasiswa STIKOM Poltek Cirebon yang berhasil menggelar event hingga berlangsung sukses. Tentu saja, mewakii civitas akademika, dia mengucapakan terima kasih karena event membuat STIKOM Poltek Cirebon dikenal masyarakat. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: