Muscab PAN Kota Cirebon Digelar Serentak Bulan Ini dan Virtual

Muscab PAN Kota Cirebon Digelar Serentak Bulan Ini dan Virtual

CIREBON - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) bakal digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon secara serentak.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani saat ditemui radarcirebon.com usai memimpin rapat formatur DPC di Kantor DPD PAN Kota Cirebon, Jl Perjuangan, Jumat (2/4).

\"Ya hari ini (3/4) kami menggelar rapat koordinasi antara DPD PAN Kota Cirebon dengan SC dan OC pelaksanaan muscab se-Kota Cirebon yang juga dihadiri oleh para calon ketua formatur dan calon anggota formatur. Dan muscab se-Kota Cirebon ini akan berlangsung pada bulan ini secara serentak yang akan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari. Untuk waktu dan tempatnya masih kami bahas,\" ungkapnya.

Dijelaskan Anggota DPRD Kota Cirebon ini, pelaksanaan Muscab PAN se-Kota Cirebon tersebut akan berlangsung secara daring (virtual).

\"Hal ini dilakukan karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Jumlah formatur DPC se-Kota Cirebon yang sudah mendaftar sebanyak 30 orang. Jadi untuk masing-masing kecamatan (DPC) ada 6 orang,\" jelasnya.

Dani berharap pelaksanaan muscab mendatang berjalan lancar meski secara virtual.

\"Dengan muscab ini saya berharap bisa menghasilkan ketua-ketua DPC yang berkualitas dalam memimpin partai ke depan. Bahkan kami merencanakan menggunakan strategi dengan memprioritaskan calon ketua formatur yang memang pada tahun pileg 2024 akan mencalonkan sebagai anggota DPRD Kota Cirebon,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: