Arus Lalu Lintas Libur Panjang Paskah 2021 di Wilayah Polres Ciko Terjadi Peningkatan

Arus Lalu Lintas Libur Panjang Paskah 2021 di Wilayah Polres Ciko Terjadi Peningkatan

CIREBON - Momen libur panjang Paskah 2021 ini, volume arus lalu lintas yang melintas di wilayah Polres Cirebon Kota menunjukkan adanya peningkatan baik di jalan arteri maupun ruas tol.

Mengantisipasi terjadinya penumpukan volume kendaraan, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota melakukan pengecekan dan patroli ke ruas jalan yang rawan macet arus lalu lintas.

\"Kami Satlantas Polres Ciko selalu siaga untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar baik di jalan arteri maupun jalan tol. Kami pastikan arus lalu lintas pada libur panjang Paskah ini masih lancar meski ada peningkatan volume kendaraan,\" ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasatlantas AKP La Ode Habibi Adi Jama, Sabtu (3/4).

Dikatakan Kasatlantas, arus lalu lintas didominasi kendaraan pribadi.

“Arus lalu lintas di jalur arteri dari Jakarta menuju Cirebon terpantau ramai lancar, begitu juga arah sebaliknya, arus lalu lintas masih ramai lancar dengan kecepatan kendaraan rata 40-60 KM per jam. Kemudian untuk jalur Tol Palimanan-Kanci (Palikanci), arus lalu lintas juga masih terpantau ramai lancar. Sedangkan rest area Km 207 jalur A, volume kendaraan juga ramai lancar. Area parkir masih tersedia sekitar 70 persen. Begitu juga rest area Km 208 jalur B, volume kendaraan ramai lancar. Dan area parkir masih tersedia sekitar 70 persen,” pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: