Ungkap Kasus Ganja Diganjar Penghargaan

Ungkap Kasus Ganja Diganjar Penghargaan

CIREBON - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota (Ciko) diganjar penghargaan oleh Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan. Penghargaan itu diberikan kepada anggota yang berhasil mengungkap peredaran miras dengan jumlah banyak dan juga pengungkapan narkotika dan obat-obatan (narkoba).

Penghargaan diberikan kepada anggota di depan Mako Polres Ciko kemarin. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Narkoba Iptu Muhammad Ilham dan jajarannya yang berprestasi dalam mengungkap peredaran miras dalam jumlah banyak dan pengungkapan narkoba,” paparnya.

Menurut kapolres, pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi merupakan wujud dari perhatian pimpinan kepada bawahannya. Tujuannya, untuk menumbuhkan motivasi kepada anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terus meningkat kemampuan diri.

Momentum itu juga diharapkan menjadi contoh bagi yang lain meningkatkan kinerja. “Ini sekaligus menjadi contoh agar anggota yang lainnya melaksanakan tugas dengan baik dan terus meningkatkan kemampuan diri. Kita harus tetap semangat dalam bekerja melayani wargar,” tandas Imron.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada anggota yang akan memasuki purnabakti. Salah satunya Aiptu Suyanto yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Kenaikan pangkat itu berdasarkan pertimbangan pimpinan atas pengabdian dalam tugas, mulai aspek moral, mental, kepribadian, kemampuan, dan prestasi kinerja.

“Dengan dedikasi yang tinggi dan tidak melakukan pelanggaran, kami pimpinan memberikan pangkat penghargaan kepada Ipda Suyanto yang sebentar lagi akan purna. Semangat kerjanya masih tinggi. Saya ucapkan selamat, semoga dengan pangkat baru yang disandang akan bermanfaat untuk pribadi dan keluarga, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pesan kapolres. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: