Gudang Bahan Baku Kasur Spring Bed di Ciledug Terbakar Hebat

Gudang Bahan Baku Kasur Spring Bed di Ciledug Terbakar Hebat

CIREBON - Gudang bahan baku kasur spring bed di Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, terbakar hebat.

Data yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi Sabtu (10/4), sekitar pukul 17.00 WIB.

Api awalnya diketahui oleh penjaga gudang sudah membesar di bagian dalam gudang sebelah barat selatan. Kebakaran tersebut kemudian dilaporkan ke pemilik dan diteruskan ke Pos Jaga Damkar Ciledug.

Saat kebakaran terjadi, kondisi gudang sudah tidak ada aktifitas atau karyawan sudah pulang. Sambil menunggu datangnya armada damkar, Karyawan gudang berusaha memadamkan dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Petugas damkar yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Karena besarnya api, Pos Jaga Damkar Ciledug meminta bantuan armada dari Pos Jaga Damkar Cikulak dan Losari. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.10 WIB.

\"Gudang ini milik PT Epatih. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik,\" ujar Kasi Damkar Kabupaten Cirebon, Eno Sujana, Sabtu (10/4).

Masih kata Eno, Material yang terbakar yang terbakar bahan baku kasur busa. \"Perkiraan kerugian sekitar Rp200 juta,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: