At Taqwa Mulai Bersih-bersih, Semprot Disinfektan

At Taqwa Mulai Bersih-bersih, Semprot Disinfektan

MENYAMBUT bulan suci Ramadan, At Taqwa Centre menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya dengan melakukan bersih-bersih masjid. Dilakukan menambah kenyamanan jamaah dalam melakukan ibadah di bulan Ramadan beberapa hari ke depan.

Ketua At Taqwa Centre Ahmad Yani mengatakan kegiatan bersih-bersih masjid jelang Ramadan ini pihaknya melibatkan seluruh pengurus At Taqwa Centre, Jabar Bergerak, dan Forum Silaturahmi Haji Kota Cirebon. Kegiatan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan, pengecekan ketersediaan air dan membersihkan seluruh ruangan juga halaman.

“Renovasi juga sudah kita lakukan sejak beberapa waktu lalu dengan melakukan pengecatan ulang di gate utama, lampu, dan flapon masjid agar tampak lebih bersih,\" ungkapnya. Selain itu, persiapan jelang Ramadan lainnya juga sudah dilakukan pencetakan 1.000 eksemplar jadwal imsakiyah yang akan dibagikan pada umat muslim.

Pihaknya juga telah memastikan berbagai agenda selama bulan Ramadan siap dilakukan tentunya dimulai dengan persiapan pengurus yang terlebih dahulu sudah melakukan vaksin. Penerapan protokol kesehatan juga akan dilakukan ketat. “Sebelumnya kapasitas bisa menampung 3.500 jamaah, tahun ini dibatasi menjadi 1.500 hingga 2.000 jamaah saja,\" ungkapnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: