Amalia Fujiawati Istri Siri Bambang Pamungkas Menagih Janji

Amalia Fujiawati Istri Siri Bambang Pamungkas Menagih Janji

JAKARTA – Amalia Fujiawati akhirnya muncul ke publik. Istri siri Bambang Pamungkas itu menagih janji mantan bintang Persija dan punggawa tim nasional tersebut untuk menafkahi kedua anak mereka.

Amalia Fujiawati dinikahi siri Bambang Pamungkas pada medio 2018 silam. Pada Desember 2020, mereka berpisah.

Ia ditemani kuasa hukumnya, Ali Nurdin, mengingatkan kembali janji-janji yang pernah diucapkan Bambang Pamungkas berkenaan soal anak.

“Mas Bambang Izinkan saya untuk mengingatkan kembali mengenai janji Mas Bambang sampaikan kepada saya secara lisan pada tanggal 27 Desember 2020,” kata Amalia Fujiawati dikutip kanal YouTube Seleb On Cam News, pada Jumat (24/4/2021).

Janji, Bepe -- begitu ia biasa disapa -- terkait pemberian nafkah anak.

“Di antaranya adalah yang pertama sebagai seorang ayah beliau akan tetap memberikan nafkah lahir materi sebesar sekian Rupiah setiap bulannya. Kemudian yang kedua, beliau akan menemui anaknya setiap satu bulan sekali dan melakukan video call dua minggu sekali,” katanya mengingatkan.

Bepe, kata Amalia, juga berjanji akan membiayai persalian anak keduanya.

“Beliau akan menanggung biaya persalinan yang akan diberikan kepada saya pada bulan Mei 2021. Beliau juga akan menanggung biaya sekolah anak-anak sampai dewasa,” tukasnya. (din/fin)

Baca juga:

Arsip SD Kartini Cirebon Disimpan di National Archief Den Hag

Oknum TNI Tega Habisi Calon Istri, Keluarga Beharap Pelaku Dihukum Mati

Penginapan Digerebek, 15 ABG di Dalam Kamar, Ada Kondom, Ada yang Begituan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: